Yumkin

Mungkiiiinn... :)

Yaah Mungkiin :D

Mungkin aku tak kan pernah menemukan passion dalam bekerja
Mungkin aku tak kan pernah menemukan pekerjaan impian dalam hidupku ini
Mungkin aku tak kan pernah menikah dengan "wanita ideal" impian ku
Mungkin aku tak kan pernah kaya
Mungkin mungkin dan mungkin . . . .
Dan berbagai mungkin dan mungkin lainnya . . .

Namun
bukan berarti aku harus diam saja
bukan berarti aku menyerah dan meratapi nasib
kita dinilai dari seberapa keras usaha kita

Dan yang paling penting adalah,
Seberapa dalamkah keimanan kita, ketakwaan kita,
Seberapa banyakkah amalan sholeh kita yang kita perbuat,
Itulah yang pertama dan utama

Yang perlu diperhatikan,
Semua ini ujian,
Senang, sedih, enak, sakit, kaya, miskin,
Semuanya adalah ujian

Kesenangan dunia, syahwat bukanlah tujuan
Akhiratlah yang senantiasa menjadi tujuan akhir

I wanna meet You :'(
I wanna meet You :'(
Really . . . .

Please forgive me for all my sins :'{

- - - - - -
update 23 Oct 2014
Hey!!! seorang muslim harus optimis donk!! ^_^

semangat!!! :D

0 comments:

Post a Comment

 

About

Love Arabic, creativity, unique things & unusual ideas, psychology, philosophy, and linguistic

Freelancer Software Developer
Read More