Terus Merasa Bersalah

Pernahkah Anda merasa bersalah hampir setiap saat?

Itulah yang sedang saya rasakan saat ini, tak tahu pasti apa penyebabnya yang mengakibatkan saya merasa seperti ini.
Saya merasa semua status yang saya tulis di facebook atau komentar yang saya berikan, selalu ada yg kurang atau cacat.
Jadi, saya lebih memilih diam.

Harus bagaimana kah?

Mungkin ini karena saya kurang belajar ya,
yah, jarang sekali belajar, seperti membaca buku, menulis dan berdiskusi,

Benar-benar harus meluruskan niat.
Untuk apa saya menulis status, untuk apa saya memberikan komentar.
Apakah karena Allah?
Apakah karena ingin dilihat orang lain?

Ingin dilihat siapakah yg diri ini? Allah atau selain Allah?


0 comments:

Post a Comment

 

About

Love Arabic, creativity, unique things & unusual ideas, psychology, philosophy, and linguistic

Freelancer Software Developer
Read More